IRONI PELAYANAN KESEHATAN

IRONI PELAYANAN KESEHATAN
LOMBA MENULIS BLOG FPKR

Selasa, 26 Januari 2016

Impianku tentangmu


Satu Januari 2016 Allah hadirkan bayi mungil nan cantik. Terlahir prematur menjadikannya harus protective. 16 hari di dua rumah sakit melawan sakit. Alhamdulillah Allah sehatkan dan dapat pulang ke rumah.
Annisa Salsabila, nama bayi imut itu. Kehadirannya menjadikan senyum ceria bagi keluarga. Semoga kelak menjadi hamba Allah yang taat. Menjadi generasi pejuang Islam, generasi salihah, mujahidah, mujtahidah, hafidzah, syahidah dan ilmuwan.
Semoga diri ini mampu mengantarkanmu menuju yang demikian. Meski tantemu tak sehebat mimpinya tentangmu. Semoga kelak saat engkau besar dan telah mampu membaca, kau baca tulisan ini dan ssmangatmu mengalir deras serta menjadi energi positif menuju impian.
Dengan menjadi mujtahidah layaknya sumber air yang memancarkan air untuk kehidupan. Layaknya mentari yang menyinari bumi dan planet lainnya. Dengan menjadi hafidzah semoga kelak dapat menghadiahkan mahkota untuk ibumu. Dengan menjadi syahidah semoga dapat memberi syafaat 70 orang keluarga. Dengan menjadi ilmuwan semoga ilmumu bermanfaat meski jasad sudah tiada.
#impianku tuk ponakanku
Manusia boleh bermimpi biarlah Allah yang kan mewujudkannya.
27 Januari 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar